Modus Penipuan Lewat Email Terbaru


Hallo semuanya, apa kabar ? Semoga baik-baik saja. Kabar saya sekarang cukup tidak mengenakkan. Sebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah karena saya telah menghabiskan banyak hal yang akhirnya menipu saya. Saya rugi waktu, pikiran, tenaga bahkan sedikit UANG (uang rokok untuk begadang).

Baiklah, kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya dengan anda mengenai Modus Penipuan Lewat Email Terbaru yang korbannya adalah saya sendiri.
Bro-bro yang berbahagia, hati-hati kalau berselancar di dunia maya, kadang memang orang susah membedakan antara maya dan nyata. Menganggap bahwa dunia maya adalah dunia nyata. Akibatnya tentu saja banyak yang terkecoh. Seorang gadis berwajah cantik ketika di dunia maya, bisa saja sejatinya “mengerikan”. Di dunia nyata wajahnya di bawah nilai lima. Namanya juga dunia maya, yah gitu deh.

Sekarang ini marak, gadis-gadis cantik nan seksi, menawarkan warisannya kepada Anda. Tidak hanya “em-eman” rupiah jumlahnya, tetapi  kadang sampai triliunan. Gadis yang mau memberikan warisannya itu juga melampirkan fotonya ke email Anda. Rata-rata sangat muda, seksi dan cantik. Lalu bagaimana sikap Anda bila mendapatkan tawaran seperti itu? Kembali ke laptop, ini dunia maya bro! Jangan mudah percaya dan jangan seperti saya. Sekali lagi saya tegaskan, jangan seperti saya dan cukup saya. Karena sebelum menulis artikel ini, seperti yang dipaparkan di atas, saya adalah salah satu korbannya.

saya pun melakukan penyelidikan "cie detektif", apakah ini benar atau tidak karena sebelumnya saya telah dikirimi email lain dengan kata-kata yang sama tetapi dengan nama dan foto yang berbeda. Nah ini adalah alasan pertama kecurigaan saya terhadap email-email ini. Searching di "mbah gugel" dan pada akhirnya sampailah saya ke situs Scamwarners. Di situs itulah terbongkar semuanya

"Saya pun tertawa terbahak-bahak "wkwkwkwkwkkkkkk asli bro, ane ditipu wkwkwkwkwkkkkk" sambil menghelus dada dan dengkul saya. Kemana otak saya, mengapa harus dengkul ?"
Silahkan yang mau mentertawai saya atau menceramahi saya atau yang mau berbagi pengalaman juga atau apalah, dipersilahkan di kotak komentar yah !

41 komentar

wkwkwkwkk... Gua juga masuk daftar bro.. Tu email emang bikin kesel.

barusan saja aku gan.... untung ada blog ini thankx yang punya blog....

ini contoh emailnya gan ceweknya cantik dan berjilbab lagi gan darah arab arab gitu

Name - Jordan International Bank plc.

Name of depositor- Dr. Durazi Mohammad.
Account Number- JBU#211-0-59746-1.
Amount- $2.4 Million Dollars.
Next Of Kin- Miss.Harina Mohammad.
Please dear,send your full information for reconfirmation so that i will forward it to bank to make the transfer to your given account in your country.

1.FULL NAME : .........
2.HOME AND OFFICE ADDRESS : ........
3.TELEPHONE NUMBER : ........
4.BANK ACCOUNT INFORMATION : ......
Address- Moreau House 112-120 Brompton Road Knightsbridge London SW3 1JJ.
Through Mort Mirghavameddin who is the General Manager because i was directed to him when i first contacted them before with the bank general contact e-mail --- info.jib@accountant.com
Telephone - +447035983170
Fax: +447024083382

ini contoh emailnya gan ceweknya cantik dan berjilbab lagi gan darah arab arab gitu

Name - Jordan International Bank plc.

Name of depositor- Dr. Durazi Mohammad.
Account Number- JBU#211-0-59746-1.
Amount- $2.4 Million Dollars.
Next Of Kin- Miss.Harina Mohammad.
Please dear,send your full information for reconfirmation so that i will forward it to bank to make the transfer to your given account in your country.

1.FULL NAME : .........
2.HOME AND OFFICE ADDRESS : ........
3.TELEPHONE NUMBER : ........
4.BANK ACCOUNT INFORMATION : ......
Address- Moreau House 112-120 Brompton Road Knightsbridge London SW3 1JJ.
Through Mort Mirghavameddin who is the General Manager because i was directed to him when i first contacted them before with the bank general contact e-mail --- info.jib@accountant.com
Telephone - +447035983170
Fax: +447024083382

First..i want to Ngakak "JIAHAHAHAAAAaaa..."
Persis!!! aqu baru dapet part 1 nya en isix sama persis,modus -HARTA WARISAN-
Gilaa beuds...
tuh penipu pake photo cewek,katax photox cuma ada satu itu aja dg alasan,bla-bla-bla...
dr Liberia (katanya)
awalx udah curiga sih,untung kepikiran buat searching d tante google about penipuan via email.
wekekeke...
thax..postinganx manfaat bgt^^

Wahh aq ngk ngaartu bahSa inggris....ku kasih aja nmr rekening...aq nd nik ktp aq......bz k ambil ngk. Yaaa rekening aq

hahaha... Seru seru, Untung ada postingan ini. ane baru aje dpt pesan gitu2. tpi krena prnah ditipu jg sama org dlm negeri dgn kasus hp2 batam ntuh, ane cm respon datar2 aje. warisannya $2.500.000 hohoho... byk bgt... Bo'ongnye jg byk..
btw, thank's yaw

Wah! Banyak jga ya yg kena kasus serupa. Saya jga kena tapi gak sampai jauh. Ngakunya penggungsi korban perang. Dan anak mantan kepala negara yg tggal satu2nya pewaris harta warisan yg ber. Emem.. Hemmh tapi ALHMDLLH Aku tak tergiur.. Dia ngaku dari negara liberia dan jdi pengungsi di senegal dakar.. Gambarnya sih mantaf hehehehe..

INILAH Nasib saya si miskin
ANE KENA JUGA NIH KEKEKEKEKHEHEEEHE
Thanks you for your response to my mail. I am so happy reading how you would invest on my behalf .

Presently, this money is still with the bank and am contacting you based on the agreement my late father made with the bank. During the deposit,My late told the bank that he is depositing this fund on my behalf that when I am of age and found who will invest this fund for or marry me, I will approach the bank for the fund.

As soon as this transfer takes place I will be coming down to your country for my education and future. My country has passed through wars and there are rebel every where, this is why I want to come to your country for my future, education and investment there.

I like good investment in stocks and real Estate.

There is no much protocol. I will only submit your details to the bank and they will confirm with me and contact you for the transfer.

My details are Below:

Name : Jessy Peters

Address: Rue 2 Macory Estate,Abidjan,Cote D`Ivoire

Age: 17

occupation: Student

To facilitate this process kindly send me the following details for submission at the bank for confirmation :I will be submitting your name to the bank where my parents deposited this money and confirm you as our family friend whom I wish this money to be transferred to:

1. Complete Name.........................

2. Complete address...................

3. Telephone number.....................

4. Fax number..............................

5. Your age.................................

6. occupation............................

7. Marital status.......................................


Take care and God bless you.

Gan mereka ini mengambil keuntungan dari mana ya... tolong dung jelasin trims

Aku juga sama nih............ bapak dan ibunya katanya mati terbunuh oleh pemberontak....... bapaknya punya peninggalan tabungan di bank inggris dan aku supaya menjadi mitra asing untuk dapat menarik uangnya dari almarhum tersebut dan saya disuruh mengurus dokumen kelengkapanya dengan pengacara di senegal dan saya disuruh mentransfer uang sebanyak 1.050 dolar USA ............. wooooooohhhhhhh mantap bro

untung'a ane baru part ke-2,,,,, allhamdulillah Allah SWT msh sayang m ane.....tanks gan info blog'a

maaf saya tidak mempunyai Rekining
bank. Karna saya tinggal jauh dari kota.jadi bagaimana anda dapat mengirim uang kepada saya.

samaa..mana udah tukeran foto lagiii....gak jadi deh jadi milyarder mendadak...klo di ane namanya Lilian Useh tp fotonya sama ky yg ada di part 2 cm beda pose aja..ane kebagian yang pake bra s cd doank.hhhhhh

neehh... gw juga kena tipu ama cewek dekil dari dakar




Dear Sir.Philip Hampton
My Name is ......., I am a partner to Miss Hellen Omini, Sir i want to know the possibility to assist her to transfer her late fathers money to my account in my country,she is my partner,And she is in the Refugee camp in Dakar Senegal,Please i need you to tell me what to do so that this money will transfer in my account,Thanks for your understanding,From .......

ROYAL BANK OF SCOTLAND
Address; St Andrew Square Edinburgh SCO EH2 2YB P.
GLASGOW-SCOTLAND.

Email addresses....
(rbs.bank@inMail24.com) OR (transferdept.bankroyal@yahoo.co.uk)


WEB SITE ............... WWW.RBS.COM

The name of the transfer officer is (Sir.Philip Hampton) and his direct office phone numbers are:
Tel--0044701149340.
Fax--0044(0)703 192 4153.


Information about my late father & the deposit code are as follows:

Name of depositor: Mr.Jonas Omini
Nationality: Sudan
Fund Ref Nos: WTG584W9557F
Account Numbers: WT/1005 8703459
Beneficiary : Miss. Hellen Omini
Amount Deposited: US$5.7 Million
Type of Account : As family valid t. files
Year of Deposit : April 1990
Purpose of Deposit : Safe keeping
Country of Deposit : U. Kingdom

My Sweet love,Please send this mail to the bank,The bank manager will reply back to you immediately,I love you,Always thinking on how i will meet you and enjoy together with you,Ever Hellen.

niihh satu lagi yang lebay,....
gagal jadi orang kaya hayalannnn.... wkwkwk


Darling please don't betray the trust because of God take me as your lovely one and help me, i have no other option than to tell you this now although we may not know each other very well but i know that God will not let me into the hand of the wrong person, don't fail to let me know your discussion with the bank i have told them about my plans to transfer the money don't fail to let me know if you contact them and hear from them OK,

Here is also the bank contact information's and my account information's.

NAME OF THE BANK - ROYAL BANK OF SCOTLAND PLC
NAME OF THE TRANSFER - OFFICER IS MR BRIAN WILSTON TELEPHONE NUMBER IS +447-031-896-259
FAX NUMBER......+448-447-743-976,
EMAIL ADDRESS- (rbs_scotlandplc@europe.com)
(rbs24@accountant.com)

THE ACCOUNT INFORMATION ARE AS FOLLOWS.
ACCOUNT NAME .............(DR EDMOND BEKO)
NEXT OF KIN MISS...........(ESTER BEKO)
ACCOUNT NUMBER ........(43483002)
COUNTRY OF ORIGINE......(REPUBLIC OF IVORY COAST)
AMOUNT IN DEPOSIT......(2.6 MILLIONS US DOLLARS).

When you contact my late father bank, please inform them that you are my foreign partner,that you seek for advice on how best the fund of my late father can be transfered into your account. Please try and communicate with them on both email telephone,

You can call me with the number of rev father which i have send to you, i want to hear your voice OK,

I Love U Ester,

Aku juga dpat email yg kaya gitu, untung udah baca postingan ini

saya ingin Anda untuk membantu saya mentransfer uang ayah saya terlambat dalam account Anda, untuk itu Anda dapat mengirimkan saya uang untuk datang ke negara Anda jika Anda bersedia untuk membantu saya meneruskan informasiAnda kepada saya 1.Your benar-benar ........... Nama Negara 2.Your ....... dan di mana Anda tinggal ........ Pekerjaan 3.Your ........ ....... Nomor telepon 4.Your ............... Usia 5.Your ............. sehingga saya dapat memberikan kontak dari bank mana uang itu disimpan oleh ayah saya terlambat sehingga Anda dapatmenghubungi mereka dan tahu bagaimana mereka akan mentransfer ke rekening anda saya akan seperti Anda untuk menghubungi saya dengan nomor ini (+221 777062875) adalah nomor telepon Rev.Father MichaelPhelps Dia adalah membantu gereja negara bersatu di sini dipengungsi mengurus nya pengungsi.

wah saya baru saja kena ngakunya pengungsi libya punya warisan dari orang tua yang jadi pertanyaan saya apa bisa ya, dia ngambil duit di rekeningku tolong dong jelasing soalnya saya baru kali ini ketipu lewat email

ha hahahahahahhha......................KETIPU................yang penting duwit kita aman jaya klw yang punya duwit..............klw gak punya ya gak papa ckkckckcckkckckkckkc.............

Saya juga kena gan namanya jennifer martins tapi disaya modusnya beda bgt

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ane juga masuk dlm daftarnya tuch, tp alhamdulilah ane dapat duitnya 5 milyar cuma sayang smuanya itu hanya dlm mimpi xixixixixixi..

Sama bro...ane tau itu penipuan... gue kerjain aja...gue ulur-ulur...dia ngebet banget telpon-telpon terus....

baru aja gue ditelpon sama orang kenya Adb Africa Development Bank Of Burkina Faso .
Departemen pengiriman uang asing .
No 770 avenue du presiden Aboubacar sangoule lamizana Ouagadougou , Burkina Faso .
TEL / FAX : + ( 00226 ) 50 64 00 39
Email : adb_bank_bf@bk.ru
Tanggal ; 2014/03/04 . Adb bank

Untuk jenis Attention To Penerima .

Hal ini untuk memberitahu Anda bahwa manajemen lembaga keuangan besar ini telah menerima informasi Anda dikirim ke bank ini

Akhirnya : kami masih menunggu untuk menerima dua dokumen yang diminta oleh bank ini , juga dengan paspor internasional Anda segera untuk memungkinkan kita untuk menyimpulkan proses ini dengan mentransfer dana warisan Anda untuk Anda

Catatan , ADB - BANK akan memberikan yang terbaik dalam bidang perbankan , kita di sini di kepentingan terbaik Anda , yang harus Anda lakukan adalah mengikuti PERBANKAN ETIKA / KEBIJAKAN , itu adalah kebanggaan kami untuk memberikan layanan yang baik kepada seluruh pelanggan setia kami , itu adalah hak Anda untuk menerima pelayanan yang baik dari ADB - BANK . Kami dekat dan ramah kepada semua pelanggan dihargai karena kami fokus pada pemahaman Anda .

Selalu bank dengan kami
Terima kasih atas pengertian Anda

tanda
Mr David Camarah
Direktur departemen pengiriman uang asing ( ADB - BANK BF . )
Kontak telepon untuk penjelasan lebih lanjut . ( +226 79503951 .

Gw juga di tipu dong... wkwkwkwk....

Dearest,

THANK YOU FOR YOUR MAIL I AM HAPPY TO HEAR FROM YOU AND I HOPE YOU ARE IN GOOD HEALTH.

I decided to contact you because of my present situation in the refugee camp here in Dakar and please may God touch you to understand and give me your helping hand.

I am Vivian Atif, 25 years old Medical student , my father of a blessed memory by name Late Mohamed Atif who was the deputy general manager with CNPC oil company at the Khartoum refinery in Sudan, was killed along side with my beloved mother and our family house burnt down by the rebels during the last crisis in my country when Janjaweed militias came to our house.

I am now writing you from Dakar Senegal where i escaped through road, and now seeking asylum in the refugee camp here in Senegal. You can find more of my story through the following site on the net.

bbc news http://news.bbc.co.uk/2/hi/africa/6469857.stm , http://news.bbc.co.uk/2/hi/africa/6595333.stm

So I am now in search of an honest and reliable person who will help to relocate me in any of the western world for a better life / continuation of my studies. i have chosen to contact you after going through your profile and i believe you are a reliable person who will not let me down or betray my trust.

I know you may wonder why I am so soon telling you about all this,even without seeing or knowing you fully well, really something in me tells that you are a good person and i guess i am not wrong.

So briefly I will like to disclose little more about myself to you and see if you can help to relocate me come over to your country so as to continue with my studies and have a new love life, and please this is a little secrete and i plead with you to keep it to yourself alone until everything is properly arranged and executed then I will come over to join you in your country.

I have the sum of $5.2 Million as an inheritance from my late father which i will like to invest in your country with your help. This money is deposited in a bank account with one of the banks here in Senegal and i am going to give you all the details / contact because I want the money to be transferred to your account before I come over to join you in your country. i need your urgent answer of your ability to handle this for me so that i will tell you the next step because i want to leave this refugee camp as soon as possible. Life here is to me a hell , no love, no affection and no amenities. More importantly, I love my studies and here nothing is happening and people here are not friendly.

So kindly let me know your readiness to help me and i promise to always be nice to you.
I have send you my photo and hope to have yours ok.

Thanks you and God bless you.

Sincerely yours,
Vivian Atif

you can call me with this number : +221 770495924, It belongs to the Rev father simon paul priest in charge of the refugee camp here , Just tell him you want to speak with Miss Vivian Atif, in women hostel room number 401 ,this is my Rev father Simon Paul email revsimon.paul@yahoo.com if you want to send him mail you are free to do so..

Thanks berat brou buat informasinya... hampir aja ane kena tuh orang dari alamat email sama nama yang dia sebutin aja udah ketauan bohongnya...

wkwkwkwkwkwk ane juga dapet gaaan..
potonya kali ini kaga cakep, dekil bangetsss katanye dari negara Dakar Afrika Barat atau apalah itu..
dia punya warisan $5,2 juta. Mau dikasih dengan cuma cuma !1 siapa coba yg ga tergiur.
ngahhahahahaaaak

wahhh untung ane cari tau dlu
hadeeehhhh kalo kaga ane pasti dh ditipu juga dh
foto nya sama ky ente gan

Jaman gue blm punya KTP, kayaknya aku jg pernah mendapat email yg mirip dr orng luar negeri
Bahkan sempat beberapa kali dpt email kayak dirimu ini setelah kubalas
Pdhal aku masih belum berpengalaman dlm dunia internet, tp untunglah gak ketipu

Lain kali jangan mau ketipu lg
Perlu dicatat dan diingat, mana mgkin dapet uang segitu banyak tanpa kerja keras, ya gak? :)

Segala sesuatu(kayak email ini) yg awalnya minta bayar dulu itu harus langsung dicurigai

Kasus yang sama brow... Ha...ha..ha

kasus modus diatas semua sudah terjadi sejak 17 tahun yang lalu,jadi sudah agak usang....yang lebih keren adalah dapat email seolah olah dari orang yg kita kenal yg kita hormati misalnya keluarga yg lebih tua atau mantan dosen kita yg di luar negeri....mereka pastinya merubah alamt email utk reply dari huruf o ke angka kosong 0,jadi tidak kentara bahkan auto replynya pun langsung ke rekening palsunya atau ada satu huruf yg dibuat mirip antara besar dan kecil....secara normal pasti kita mau merespon segera krn mereka seperti dlm keadaan darurat ...berikut isi emailnya :

Hello ,

Sorry to bother you but i had to send this message to you due to an unforeseen circumstance that i encountered. i travelled to Quezon City (PHILIPPINES) for a short vacation,unfortunately i ran out of cash, i tried to access my credit card from the cash machines here and its not working.

I also went to the bank for funds withdrawal but i was told that i can't get funds because the banks here does not support overseas banking,that its network errors.wondering if i could get a quick loan from you to clear up my hotel bills and also take a cab to the airport i promise to refund it as soon as i get back home .Please get back to me as soon as you receive my message so that i can tell you how to wire the funds across to me here.

Thanks,

Parah yaa gann, inilah efek teknologi ya gan, penipuan dimana2 . susah emang bedain lagi didunia maya atau nyata. feelnya beda tipis

Jika anda menemukan kejadian serupa dengan ini, silahkan anda share segala bentuk kejahatan Cyber Crime ini ke situs crimecyber.net atau laporpolisi.com , supaya para penipu dan penjahat tersebut jadi jera dan masyarakat supaya dapat informasi tentang kejahatan cyber crime yang kian bertambah marak akhir-akhir ini

W juga kena tipu peercis kaya agan2 sueeeeeeee

Baca juga http://www.maslukis.com/2016/06/hati-hati-penipuan-berkedok-amplop.html

yaaah, ane juga kena gan,,,
trus udah terlanjur ane kasi nama sama alamat,, kira2 gimana ya?

thanks bro atas infonya.saya kena juga berkali kali ada yg kirim email dan mau membantu untuk orang tidak mampu. tapi saya cari2 tau dulu. Saya ada yg mau kasi emas gileeee kaga tanggung tanggung 3500 KG perhiasan dan 6500 KG berupa batangan emas. Dan laptop 10 dan iPhone 5 .saya disuruh kirimkan full Name. Address.no id.post code. Saya cari tau dulu. Alhamdulillah saya blm kasi nama . Alamat. Dll. Poko nya hati2 deh sekarang. Katanya bantuan dari Inggris.

thanks bro atas infonya.saya kena juga berkali kali ada yg kirim email dan mau membantu untuk orang tidak mampu. tapi saya cari2 tau dulu. Saya ada yg mau kasi emas gileeee kaga tanggung tanggung 3500 KG perhiasan dan 6500 KG berupa batangan emas. Dan laptop 10 dan iPhone 5 .saya disuruh kirimkan full Name. Address.no id.post code. Saya cari tau dulu. Alhamdulillah saya blm kasi nama . Alamat. Dll. Poko nya hati2 deh sekarang. Katanya bantuan dari Inggris.

Sering saya dapat yang seperti itu, saya memang gak percaya. Saya pernah minta dia lampirkan foto identitas dirinya juga paspor dan dia marah he..he.. ternyata dia mau nipu,dan gak berhasil.

sama bro tp Alhamdulillah aku cuma yukar foto aja....
awalnya ngomangin cinta.....eeee kok endingnya.....hahahhaaaa...
ni lagi asik ngerayu ane...via email....
ini email baru ku dapat dari ZAENAB ADEL ABOLHASSAN
My dear, Please if you do not know what to say to the bank, please copy this small note here and send to the bank

Sir:

I am the partner to Miss.Zainab Adel Abolhassan, daughter of depositor- Adel Abolhassan.who made a deposit of Amount- $5.8 Million Dollars.with your bank with the name of Miss. Zainab Adel Abolhassan as the next of kin, Miss. Zainab Adel Abolhassan has already told you about me. I hereby request that you transfer the said amount of money to me, i am waiting urgently for your instructions on how that can be done.

HERE ARE THE BANK CONTACT INFORMATION AS FOLLOWS..

Bank Email: ( jordaninternational_bank@accountant.com )


This is the name of the bank, Jordan International Bank plc,
address,112-120 Brompton Road Moreau House Knightsbridge, London, United Kingdom.
Below is the deposit details of the money with the bank;

Tel: +447937456169
Fax +440207589317
Name of depositor- Adel Abolhassan.
Address- 30 Shahrad Emami street, Bam Iran.
Account Number- 31710320.a
Roll Number- IDBS/733/GZA
Sort Code- 57-37-61
Swift Code- JIBKGB2L
Amount- $5.8 Million Dollars.
Next Of Zainab Adel Abolhassan.

dan kubalas dengan kata-kata cinta aja...

Ya ya ya....aku pun baru sadar klo smua ini adalah tipu tipu belaka, sindikat penipuan internasional top banget.untung dulu di sekolahin sama emak jadi ya g begitu bodo buat di kibulin.

Mari Berkomentar yang Sehat dan Saling Menghargai Pendapat Orang