Fakta Unik Pada Huruf M dan W


Aizbro - Apakah Anda pernah membaca atau mendengar bahwa ada "sesuatu" yang bersarang di dalam huruf M dan W? Mungkin TIDAK, jika Anda baru pertama kali membaca atau mendengar artikel tentang ini. Atau mungkin YA pernah, ya iya lah jika Anda berkunjung dan membaca artikel ini untuk kedua kalinya.
Fakta Unik Pada Huruf M dan W
Sekilas dipandang memang kedua huruf berlawanan, berkebalikan, padahal sebenarnya tidak. Itu terjadi akibat mata dan otak sudah memorikan itu secara permanen dan sulit untuk diubah ('ops, bener gak yah?').

Oke, mari kita bahas huruf Mm(em besar, em kecil) terlebih dulu. M adalah huruf latin modern ke-13 yang dibaca 'em'(Indonesia dan English).
Berikut ini Opini atau Fakta pengaitan huruf M dengan "sesuatu" di dunia ini:
Bibir manusia tidak bisa mengucapkan huruf M kalau tidak menyentuh bibir atas dengan bibir bawah.
Ada yang mengartikan dan mengkaitkan huruf M yang dipakai sebagai huruf awal di nama seseorang. Disebutkan bahwa jika nama Anda diawali huruf M maka Anda adalah orang yang sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, Anda membuang semua energi ke dalamnya, Anda senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.
Di awal tahun 2016 netizen dihebohkan dengan sebuah ramalan bahwa jika Anda memiliki garis tangan berbentuk huruf M maka memiliki pribadi yang istimewa, dianggap sosok yang mempunyai kualitas baik dalam hal kepemimpinan, nasib dan kekayaan. 
Fakta Unik Pada Huruf M dan WMonster Energy adalah perusahaan minuman berenergi yang logonya berbentuk huruf M seperti cakar monster(setan) dan logonya dipakai brand-brand ternama dan menjadi populer di seluruh dunia. Penganut teori konspirasi percaya jika huruf M dalam logo perusahaan mereka merupakan tiga angka berderet Vavs(angka 6 dalam abjad ibrani) sehingga berarti 666 yang merupakan simbol iblis atau setan.

Lalu bagaimana dengan huruf W? W adalah huruf latin modern ke-23 yang dibaca 'we'(Indonesia) dan 'double-u'(English). Berikut Opini atau Fakta huruf W:
Huruf W dibaca double-u 'UU' padahal jelas itu mirip mirip dengan v 'VV' seharusnya dibaca double-v dong!
Nama seseorang yang diawali huruf W diartikan bahwa Anda yang sangat bangga, gigi dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego mengambil alih setiap waktu dan Anda Idealistik, merasakan cinta yang sangat dalam sehingga cenderung mencurahkan hati kedalam hubungan tersebut.
Teknik mengaduk terbaik adalah dengan gerakan membentuk huruf W, bukan memutar maupun melingkar.
Madura memiliki 'alergi' dengan huruf W. Tanya kenapa? Penutur kata asli bahasa Madura sering menyingkirkan huruf W dalam pengucapan nya. Walaupun penuturan bahasa Madura banyak yang melalui serapan dari bahasa Indonesia namun huruf W akan tereliminasi. Contoh, kata kawin jadi kabin, wakil jadi bekkel, warna jadi berna, warung jadi berung, bawah jadi bebe dsb.
Fakta Unik Pada Huruf M dan WPatut diwaspadai jika anak Anda duduk dengan posisi W. Dikutip lama berita The Sun, kamis(31/12/2015) Dr Claudia Chaloner menerangkan bahwa duduk dengan pose huruf W dapat menyebabkan penundaan otot postural sehingga mempengaruhi keseimbangan dan koordinaso serta menyebabkan kelemahan sendi.

Sekian Fakta atau pun Opini yang mewakili dari huruf M dan W, jika Anda menemukan "sesuatu" dalam huruf M dan W yang belum tertuang dalam tulisan ini, silahkan sampaikan di komentar, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tidak ada komentar

Mari Berkomentar yang Sehat dan Saling Menghargai Pendapat Orang